Pages

Minggu, 26 Juli 2015

Tips Membeli Gig Fiverr Setengah dari Harga Normalnya

Ketahui dahulu fiverr, sebuah tempat berjualan paling menakjubkan untuk siapa saja yang mau menjualkan jasanya. Anda tahu bagaimana menulis dalam bahasa Inggris, posting gig Anda. Anda bisa membuat logo, jualkan jasa Anda. Anda bisa berpura-pura jadi pacar orang lain, tawarkan gig ini. Banyak jasa yang dapat Anda jual di fiverr. Setiap gig akan dihargai sebesar $5 ditambah fee sebesar $0,5. Anda akan dapat $4 jika gig Anda laku dipotong $1 untuk fiverr dan $0,5 sudah dijelaskan tadi untuk pajaknya.

Fiverr bagi saya adalah sebuah tempat alternatif untuk mendapatkan artikel bahasa Inggris. Banyak penulis yang menawarkan jasa tulis artikel di sana.

Yang menarik dari fiverr adalah situs ini seperti pasar tradisional. Kita benar-benar mencari penjual yang cocok dengan kebutuhan. Selain itu kita dapat mengkontak penjual terlebih dahulu sebelum request gig. Kelebihan fitur kontak penjual ini adalah kita dapat meminta contoh tulisan si penulis kalau dia menawarkan jasa tulis artikel. Kalau cocok ya request. Kita juga dapat melihat hasil rating dan reviews dari pembeli sebelum-sebelumnya. Semakin positif review-nya maka semakin banyak orang yang percaya terhadap kualitas gignya.



Banyak kunci sukses meraih kepercayaan pelanggan. Pertama rating dan review. Kedua, foto dan asal. Kita lebih percaya mana penulis dari Amerika atau penulis dari Zimbabwe untuk mengerjakan artikel bahasa Inggris kita? Tentu dari Amerika karena mereka memang native English. Jadi tidak ada keraguan. Kalau gig Anda tentang desain logo, tunjukkan saja tampang komputer mania, berfoto di depan komputer sambil memakai kacamata agar tampak lebih meyakinkan. Ketiga, barang pajangan. Tampilkan barang Anda agar dapat dilihat kualitas Anda sejauh mana. Ini perlu ketika seseorang benar-benar butuh tenaga yang ahli. Apa ada orang yang mau menyewa Anda kalau logo buatan Anda jelek. Apalagi kalau contoh tidak ada, tentu orang tidak mau pesan karena ragu seragu-ragunya.

Tadi saya bilang tempat ini sebagai alternatif, apa maksudnya?

Tolak ukur standar artikel bahasa Inggris di fiverr belum jelas. Dibandingkan dengan situs lain yang menawarkan jasa tulis artikel saya lebih percaya situs lain seperti iwriter.com. Sebelum orang lain menuliskan artikel untuk kita, orang tersebut dites terlebih dahulu layak atau tidak menulis dalam bahasa Inggris. Kalau di fiverr ini yang tidak ada. Hanya satu yang dapat kita andalkan yaitu rating orang lain dan reviewnya. Namun karena sudah banyak dipercaya, orderan pun jadi ramai. Kalau kita ikut request gig, bisa-bisa 7 hari baru kelar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana tanggapan Anda?