Pages

Jumat, 24 Juli 2015

Project Situs Niche Berpenghasilan Dollar

Setelah sekian lama berlalu lalang dalam dunia internet, kali ini saya mencoba untuk mengambil langkah lebih maju dari sebelumnya. Kalau biasanya saya membangun blog untuk sekedar menulis, kali ini lebih ke profit. Saya sudah bosan menjadi blogger miskin.

Saya pun mencoba membuat situs niche yang akan menjadi pundi-pundi dolar saya.

Keberanian ini patut saya beri acungan jempol. Sebenarnya saya pernah mencoba membuat jenis situs seperti tersebut namun gagal. Bukan main kerja keras, waktu dan uang yang telah saya tuangkan untuk situs tersebut. Tapi tidak mengapa jika Allah berkata lain.

Hal yang membuat saya mencoba kembali adalah saya menyadari bahwa memang ada yang salah dari apa yang telah saya lakukan. Akhirnya saya menerima kesalahan saya. Itu yang penting.

Baiklah. Saya tidak boleh terlalu lama jatuh. Bangkit!! Kali ini saya tidak boleh gagal!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana tanggapan Anda?